Recent Articles

Minggu, 31 Juli 2011

Driver Asus N43SL Windows 7 32 bit core I3




akhirnya sempat juga posting2 ..coz biasanya nga sempat ..selagi masih ada koneksi internet lebih baik kan berbagi ..palagi yang mau dishare ini lumayan sulit bagi saya untuk mendapatkan drivernya ...yaitu driver asus N43SL (driver Optimus ini yang lumayan susah bagi saya)...bagi yang pengen driver ini bisa langsung dapat mengklik dibawah ini..

driver VGA Intel

driver VGA nvidia GT 540M

driver SM Bus Controller

Driver Simple communication controller

yang wifi dengan yang lain2 kan udah diinstal dengan windows 7..jadi yang dshare hanya ini...semoga membantu..good luck ^_^

3 komentar:

Adie_JDink mengatakan...

Sedot dulu bro.........!

Thanx Bro dah ane sedot drivernya,jd laptop ane bisa pke W7 32bit deh.


Thanx & Best Regards

koh_canho mengatakan...

Oke your welcome.. ^_^

raditradit7 mengatakan...

Thx bgt gan postingannya ngebantu bgt,tp camera ane gak bs nih gan ada solusi?
pin ane 22291e0e
085694030634
bantuannya gan thx